Selasa, 19 Februari 2019

Pegawai Lapas Tebo Turut Menyemarakkan Acara Milennial Road Safety Festival 2019

Minggu, 17 Februari 2019 masyarakat kabupaten Tebo berbondong-bondong menuju Jalur Dua Stadion Olahraga Kabupaten Tebo. Begitu pula dengan para pegawai Lapas Tebo beserta keluarga juga bersiap mengikuti jalan santai dalam rangka acara  Milennial Road Safety Festival 2019 yang diadakan oleh Polres Tebo. 

Setelah melakukan registrasi, peserta memulai jalan santai dari Stadion Tebo menuju Lapangan Garuda. Tidak hanya jalan santai, namun serangkaian acara menarik sudah menunggu setibanya di Lapangan Garuda. Ada senam kolosal, pembacaan puisi, testimoni korban laka lantas, deklarasi keselamatan berlalu lintas, dan tentunya ada sambutan dari Kapolres, dan Bupati Tebo. 



Acara ini memang bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya kesadaran keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat. Alih-alih sosialisasi yang formal dan kaku, acara  Milennial Road Safety Festival 2019 dinilai mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat dari anak-anak, remaja, dan orang tua dengan cara yang menarik dan kekinian. 

Setelah pembacaan do'a bersama, diadakan pengundian doorprize yang merupakan inti acara yang ditunggu-tunggu seluruh peserta. Karena ada berbagai hadiah elektronik menarik yang akan diberikan kepada pemenang undian. Hadiah utamanya adalah Honda Scoopy. Bahkan salah satu ibu Dharma Wanita Lapas Tebo menjadi pemenang undian dan mendapatkan 1 buah kulkas. 


Acara ditutup dengan aneka hiburan oleh beberapa penyanyi kondang yang sengaja diundang untuk menghibur masyarakat Tebo. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar