Selasa, 31 Desember 2019

Rekap Kegiatan di Lapas Kelas IIB Muara Tebo Bulan Desember 2019

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Tebo terus berupaya meningkatkan pembinaan dan pelayanan bagi warga binaan dan juga masyarakat, dengan melakukan berbagai kegiatan positif. Adapun rekap kegiatan tersebut selama bulan desember sebagai berikut :

5/12/2019

Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jambi beserta jajaran untuk melihat kegiatan pembinaan pelatihan pembuatan furnitur di Lapas Muara Tebo.





Baca juga :

Mebel Buatan Warga Binaan Lapas Tebo Tak Kalah Dengan Pengrajin Profesional

6/12/2019 

Bupati Tebo menyerahkan penghargaan pelayanan HAM kepada Kalapas Muara Tebo 

lapas tebo jambi

14/12/2019

Pelaksanaan Penggeledahan Kamar Hunian Serentak dalam rangka menindak lanjuti Surat Edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS - PK. 02.10.01 - 1442 tanggal 12 Desember 2019.








Sabtu, 14 Desember 2019. Pelaksanaan Penggeledahan Kamar Hunian Serentak dalam rangka menindak lanjuti Surat Edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS - PK. 02.10.01 - 1442 tanggal 12 Desember 2019 Tentang Pencegahan dan Penindakan Terhadap Peredaran Gelap Narkoba di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Khususnya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Tebo telah berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif. Ini merupakan langkah untuk pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap narkoba, serta antisipasi pengamanan dan kewaspadaan menyambut Hari Natal dan pergantian Tahun Baru. Hal tersebut merupakan langkah - langkah progresif dan serius dalam upaya keamanan dan ketertiban di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Tebo. Kasi. BINADIK sebagai PLH Kalapas kelas II B Muara Tebo, bapak Saripuddin, SE , didampingi KPLP bapak Agung Sulistyo, A.md.IP., S.H. memimpin dan memerintahkan kepada Pegawai Lapas Kelas II B Muara Tebo untuk langsung mengambil peran aktif dalam Upaya Progresif, adapun Upaya Progresif pada minggu kedua ini dengan dengan melakukan pemeriksaan langsung terhadap kamar hunian, yang dilakukan secara berulang dan secara rutin. Maupun secara insidentil setiap minggu untuk memastikan pembersihan terhadap hal-hal yang dilarang didalam Lapas.(Humas) @kemenkumhamri @humaskumhamjambi @ditjenpas @yasonna.laoly @sripuguhbudiutami @agusnugrohoyusup @diary_kemenkumham
Sebuah kiriman dibagikan oleh Lapas Kelas IIB Muara Tebo 🔒 (@lapastebo) pada




17/12/2019

Serah terima APAR (Alat Pemadam Api Ringan) Dari Polres Tebo Kepada Lapas Kelas IIB Muara Tebo.

lapas tebo


19/12/2019

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bela Negara ke-71


Baca : Lapas Kelas IIB Muara Tebo Laksanakan Upacara Hari Bela Negara

24/12/2019

Upacara pemberian remisi khusus hari raya Natal


Baca : 6 Orang Narapidana Lapas Kelas IIB Muara Tebo Mendapatkan Remisi Hari Raya Natal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar