Rabu, 15 Januari 2020

16 Orang Pejabat JFT PK Dilantik Di Lapas Tebo

Lapas Kelas IIB Muara Tebo


Rabu, 15 Januari 2020 dilangsungkan pelantikan jabatan fungsional tertentu (jft) pembimbing kemasyarakatan  di Lapas Kelas IIB Muara Tebo. Hal ini dikarenakan Ka.Kanwil Kemenkumham Jambi juga akan menghadiri serah terima jabatan Kalapas Kelas IIB Muara Tebo pada hari yang sama. 

Sebanyak 16 orang yang dilantik terdiri dari 9  (Sembilan) orang bertugas di Bapas Kelas II Jambi dan 7 (tujuh) Orang bertugas di Bapas Muara Bungo di Tebo. Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dari Menkumham, dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan secara agama Islam. 


Kemudian pejabat yang dilantik turut menandatangani berita acara pelantikan dan penandatanganan pakta integritas yang disaksikan oleh Kepala Bapas Jambi dan Kepala Bapas Muara Bungo. Diakhiri oleh tanda tangan Kakanwil Kemenkumham Jambi.

Lapas Kelas IIB Muara Tebo

Lapas Kelas IIB Muara Tebo
Lapas Kelas IIB Muara Tebo

Dalam kesempatan ini Kakanwil menyampaikan sambutannya.  “Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya, patuh terhadap peraturan serta selalu menjaga disiplin. Segera ambil langkah-langkah strategis guna mempercepat capaian-capian kinera organisasi dengan mengedepankan akutabilitas, solidaritas dan kolegaritas antara sesama pejabat dan segenap seluruh jajaran yang ada” pungkasnya.

Acara pelantikan ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar