Kamis, 30 Januari 2020

Lapas Kelas IIB Muara Tebo Lakukan Apel Deklarasi Janji Kinerja 2020

Lapas Tebo

Kamis, 30 Januari 2020 Petugas Lapas Kelas IIB Muara Tebo bersama petugas Bapas Tebo melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM bertempat di lapangan lapas Muara tebo.


Apel ini dihadiri oleh Kepala Kepolisian Sektor Tebo Tengah, Kasi Pidum Kejaksaan Tebo, dan perwakilan dari Kemenag Tebo, serta seluruh pegawai Lapas Kelas II B Muara Tebo. Sekaligus Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Penandatanganan Pakta Integritas, dan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Lapas Tebo

Lapas Tebo

Lapas Tebo


Ada pun kegiatan ini merupakan bentuk komitmen seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam mewujudkan kinerja yang berkualitas dan berintegritas sehingga mampu menjadi satuan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Melayani (WBBM). Dengan adanya motor penggerak organisasi yakni SDM dan dengan adanya Corporate University (Corpu) diharapkan kedepan seluruh SDM Kemenkumham menjadi unggul dan terpercaya.

Lapas Tebo

Lapas Tebo

Lapas Tebo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar