Rabu, 22 Januari 2020

Rapat Dinas Pertama Pegawai Lapas Tebo Dengan Kalapas yang Baru Menjabat


Selasa, 21 Januari 2020 Kalapas Kelas IIB Muara Tebo memimpin rapat dinas yang dihadiri seluruh pegawai baik dari staf maupun penjagaan. Ini merupakan rapat pertama semenjak serah terima kalapas dari Ahmad Hardi kepada Muhammad Najib pada tanggal 15 Januari 2020 lalu.

Ada pun pada pertemuan kali ini, Kalapas Muhammad Najib memperkenalkan dirinya di hadapan semua pegawai, sebagai tanda silahturahmi agar kedepannya baik pimpinan, jajaran pejabat, dan staf dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik. 

Dalam kesempatan kali ini, Kalapas juga membahas beberapa hal terkait bidang pembinaan, keamanan, dan kebersihan lingkungan lapas yang harus menjadi perhatian semua pegawai. Bagi bidang pembinaan untuk kembali mengaktifkan kegiatan olahraga bagi warga binaan, dan juga merancang beberapa kegiatan bimbingan kerja bagi WBP Lapas Tebo. 



Kemudian kebersihan lingkungan luar Lapas menjadi perhatian Kalapas untuk segera ditindaklanjuti, agar masyarakat dan tamu dan masyarakat yang berkunjung lebih nyaman dengan lingkungan Lapas yang bersih dari sampah dan kotoran. 

Kalapas juga meminta jajaran kamtib, KPLP, dan bagian umum, untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam pengawalan warga binaan yang bekerja baik di dalam maupun di luar Lapas. 

Tidak lupa dalam kesempatan ini pula, Kalapas membahas kesepakatan menggunakan pakaian dinas harian. Dari hasil pembahasan tersebut, keputusannya adalah memakai PDH II pada hari Senin dan Selasa, PDL Siang pada hari Rabu dan Kamis, Batik pada hari Jum'at, lalu pakaian olahraga pada hari Sabtu, agar petugas juga bisa sekalian berolahraga bersama dengan warga binaan. 

Rapat dinas berjalan lancar hingga pukul 09.30 WIB. Kemudian pada akhir acara ditutup dengan bersalaman dan mengucapkan selamat kepada Kalapas dan Kasubsi Registrasi yang berulang tahun pada tanggal yang sama, yaitu 21 Januari 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar