Sabtu, 27 Juli 2019

Serunya Olahraga Bersama Seluruh Pegawai Lapas Tebo


Sabtu, 27 Juli 2019 sekitar pukul 06.00 halaman parkir Lapas Tebo sudah ramai oleh petugas yang berpakaian olahraga lengkap dengan sepatunya. Hal ini dikarenakan adanya olahraga bersama yang sudah direncanakan Kalapas dalam rangka menutup kegiatan orientasi delapan orang petugas baru di Lapas Tebo.


Adapun olahraga bersama ini dimulai dengan maraton yang rute awalnya dari Lapas Tebo dan berakhir di Taman Tanggo Radjo yang jaraknya sekitar 2Km. Namun mengingat jenjang usia dan riwayat kesehatan beberapa petugas, tidak dipaksa untuk berlari terus menerus namun diselingi dengan jalan santai. 

Suasana lari bersama ini terasa menyenangkan karena diiringi seruan yel-yel dan lagu-lagu yang dinyanyikan para petugas. Foto-foto dan video yang dilakukan sambil berjalan juga menambah riuhnya suasana. 


Perjalanan lari dan jalan santai bersama dari Lapas Tebo ke Tanggo Radjo berjalan lancar, tanpa ada satupun petugas yang cidera atau pingsan. Sesampainya di Tanggo Radjo kegiatan dilanjutkan dengan senam yang dimpin langsung bapak Kalapas, Ahmad Hardi. 





Setelah selesai senam, semua petugas berfoto bersama dan dilanjutkan dengan menyantap kudapan berupa pisang rebus, ubi goreng, dan bubur kacang hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar