Rabu, 08 Mei 2019

Penuh Haru, Pegawai Lapas Tebo Adakan Acara Perpisahan Dengan Pegawai yang Akan Pindah Tugas.


Selasa (7/5/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Lapas Tebo para pegawai berkumpul untuk mengadakan acara perpisahan satu orang pegawai yang akan pindah tugas ke Kantor Wilayah Kemenkumhan Sumatra Barat (Padang). Pegawai tersebut bernama ibu Sulaini S,Sy.


Adapun acara perpisahan tersebut dibuka langsung oleh Kalapas bapak Ahmad Hardi Bc.Ip,S.H,M.M, dan dimulai dengan sambutan dari bapak Kasibinadik, Saripuddin S.E selaku atasan dari ibu Sulaini dan juga perwakilan para pegawai. 

Dalam sambutannya bapak Saripuddin berharap ibu Sulaini tidak melupakan teman-teman rekan kerja di Lapas Tebo. Jika kelak ada waktu kembali ke Tebo diharapkan ibu Sulaini dapat menghubungi kembali rekan-rekan untuk bersilahturahmi. Selain itu beliau juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian satu tahun lebih ibu Sulaini di Lapas Kelas IIB Muara Tebo. 

Acara dilanjutkan dengan pengantar perpisahan dari Ibu Sulaini. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih atas sikap kekeluargaan rekan-rekan di Lapas Tebo terutama ketika beliau tertimpa musibah. Beliau juga berharap rekan-rekan di Lapas Tebo dapat menghubunginya ketika berkunjung ke kota Padang. Diharapkan silahturahmi terus berjalan. 


Kalapas Ahmad Hardi Bc.Ip S.H, M.M juga memberikan sepatah dua patah kata sambutan. Beliau mengucapkan terimakasih atas dedikasi ibu Sulaini selama bekerja di Lapas Tebo. Semoga silahturahmi tetap terus berjalan, dan berharap karir serta kehidupan ibu Sulaini di tempat yang baru akan semakin sukses dan baik. 

Setelahnya Kalapas memberikan tanda cindera mata perpisahan berupa kain batik khas Kabupaten Tebo,  kepada ibu Sulaini yang akan segera berangkat menuju tempat tugas yang baru. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan salam-salaman seluruh pegawai dengan ibu Sulaini. Acara berlangsung dengan haru, namun semua rekan di Lapas Tebo berharap beliau akan sukses di tempat tugas yang baru. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar