Kamis, 22 Oktober 2020

Petugas Lapas Kelas IIB Muara Tebo Adakan Kegiatan Apel Pagi Bersama dan Penggeledahan Kamar Hunian


Kamis, 22 Oktober 2020 sejak pukul 07.00 WIB, petugas Lapas Kelas IIB Muara Tebo yang terdiri dari staff dan petugas pengamanan, melaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin langsung oleh Kalapas Muhammad Najib.

Dalam kesempatan ini, sengaja apel pagi dilaksanakan lebih awal dari hari-hari biasanya karena bertujuan untuk briefing dari Kalapas dalam melaksanakan penggeledahan kamar hunian warga binaan Lapas Kelas IIB Muara Tebo.

Muhammad Najib melaksanakan, pentingnya melakukan penggeledahan bersama seperti ini dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtib dari barang-barang terlarang yang dimiliki oleh warga binaan. 


 

Petugas dibagi dalam tiga kelompok untuk melaksanakan penggeledahan di tiga blok hunian secara serentak. 

Dalam penggeledahan ini juga dilakukan penggeledahan badan pada semua warga binaan, dan tidak ditemukan barang terlarang apapun.

Sedangkan untuk penggeledahan kamar ditemukan 3 unit ponsel, 11 sendok stainless, 5 buah paku, dan 3 gelas kaca. Adapun kemudian barang-barang tersebut disita untuk dimusnahkan.

Semoga dengan diadakannya penggeledahan rutin dapat menciptakan suasana Lapas Kelas IIB Muara Tebo yang aman, tertib, dan kondusif.


1 komentar: