Senin, 12 Oktober 2020

20 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIB Muara Tebo Ikuti Pembukaan Pelatihan Tata Boga

Lapas Tebo Jambi

Senin, 12 Oktober 2020  dilaksanakan kegiatan pembukaan pembinaan kemandirian bagi warga binaan pemasyarakatan (wbp) Lapas Kelas IIB Muara Tebo. Ada pun bentuk pembinaan tersebut berupa kegiatan pelatihan ketrampilan Tata Boga.  

Ada pun tujuan kegiatan pelatihan ini agar WBP Lapas Kelas IIB Muara Tebo memiliki kemampuan dalam mengolah bahan makanan menjadi makanan yang enak, lezat, bergizi, dan higienis. 

Kegiatan ini bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Bungo yang sebelumnya telah bekerja sama dalam pelatihan mebeulair dan pengelasan. Dalam kesempatan kali ini Kalapas Muara Tebo, Muhammad Najib juga membuka acara dan menyampaikan sambutan agar warga binaan peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan pelatihan dengan serius dan tekun karena akan bermanfaat bagi mereka. 



Besar harapan kegiatan ini dapat diterapkan untuk pengolahan makanan bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB Muara Tebo dan dapat pula diterapkan sekembalinya warga binaan ke tengah-tengah keluarga dan masyarakat.


1 komentar:


  1. IONQQ menyediakan pelayanan terbaik dan bisa di percaya
    ayo segera bergabung bersama kami
    WA : +855 1537 3217

    BalasHapus