Jumat, 16 Oktober 2020

Lapas Kelas IIB Muara Tebo Mendapatkan Kunjungan Kerja dari Kapolres Tebo Beserta Jajaran

Jum'at, 16 Oktober 2020 Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Tebo mendapat kunjungan kerja dari Kapolres Tebo Gunawan Laksono S.IK didampingi oleh Wakapolres Yudha Lasmana S.IK., Kabag Ops Agus Saleh., Kasat Binmas Agung Purwanto, Kasat Intel Yawan Feriandi, beserta rombongan.

Adapun kedatangan tersebut langsung disambut oleh Kalapas Tebo Muhammad Najib Bc.Ip.,SH beserta jajaran pejabat struktural yakni Kasi Adm Kamtib Ahmad Yani S.Pd Ka.KPLP Mat Burki S.E.



 

Maksud dari kunjungan kerja dari Kapolres Tebo beserta rombongan adalah mempererat Silaturahmi dan menjaga sinergi dalam keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tebo.

Sebagaimana diketahui selama ini kerjasama antara Lapas Muara Tebo dan Polres Tebo telah berjalan dengan baik. Seperti telah dilaksanakannya patroli rutin oleh petugas dari polres/polsek Tebo setiap pagi/siang/malam, serta adanya bantuan petugas pengamanan saat hari-hari besar di Lapas Muara Tebo.

Begitu pula jika ada masalah hukum terkait warga binaan Lapas Kelas IIB Muara Tebo, maka jajaran pejabat dan petugas Polres Tebo siap membantu. 

Semoga kerja sama dan silahturahmi antara Lapas Kelas IIB Muara Tebo dan Polres Tebo terus terjalin dengan baik.

polres tebo, lapas tebo


1 komentar:

  1. IONQQ menyediakan permainan poker, domino99, bandarq, bandarpoker,aduq,sakong,perang bacarat dan capsa :D
    ayo ditunggu apa lagi
    WA : +855 1537 3217

    BalasHapus