Kamis, 15 Agustus 2019

Semarak Menuju Hari Kemerdekaan, Lapas Tebo Adakan Rangkaian Lomba Untuk Warga Binaan

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang dirayakan pada bulan Agustus merupakan hak seluruh Warga Negara Indonesia dimanapun berada. Tak terkecuali di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Tebo. Maka dari itu, untuk menyemarakkan suasana kemerdekaan diadakan serangkaian lomba yang diikuti oleh warga binaan. 


Adapun lomba-lomba yang diadakan terdiri atas lomba Volly, Catur, Domino, Balap Karung, Makan Kerupuk. Lomba-lomba sudah dimulai dari tanggal 6 Agustus 2019 dan akan terus berlanjut sampai tanggal 16 Agustus 2019. 

Warga binaan Lapas Tebo terlihat sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan. Kegiatan ini menjadi hiburan tersendiri bagi mereka. Adapun yang tidak ikut lomba tetap bersemangat menjadi supporter yang mendukung temannya bertanding. 





Dari setiap cabang lomba akan diambil dua juara yaitu juara 1 dan 2 yang akan mendapatkan hadiah hiburan. Lomba yang sudah selesai dilaksanakan adalah lomba Volly, Catur, Domino, dan Balap Karung.

Tawa dan sorak rorai riuh rendah terdengar dari warga binaan ketika bertanding lomba-lomba tersebut. Meskipun harus melawan teman senasib sepenanggungan disini, namun mereka tetap bermain secara sportif. Sehingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar