Senin, 14 Oktober 2019

Semangat Gotong Royong Pegawai Lapas Tebo Membersihkan Mushola di Tanggo Radjo

lapas tebo
Jum'at (11 Oktober 2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB pegawai Lapas Tebo tampak bersiap-siap dengan seragam olahraga untuk bergotong royong membersihkan fasilitas umum. Adapun fasilitas umum tersebut ialah Mushola yang berada di depan Taman Tanggo Radjo kab. Tebo. 

Mushola ini juga dibuat oleh warga binaan Lapas Tebo pada bulan Agustus 2018 lalu sebagai bentuk Bhakti Merah Putih Narapidana yang dicanangkan oleh Ditjenpas. Kemudian Mushola tersebut sudah diserahkan kepada pihak kecamatan Pasar Tebo  untuk di kelola.


Kini dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham Tahun 2019, maka Lapas Tebo turut andil menyemarakkan dengan melakukan kegiatan bakti sosial gotong royong membersihkan Mushola dan lingkungan sekitarnya. 

Ada pun kegiatan gotong royong yang dilakukan adalah memangkas rumput liar, membersihkan dalam mushola, membakar sampah, merapikan tanaman, dan membuat plang nama Mushola An-Nur. 
lapas tebo

lapas tebo

lapas tebo

Kegiatan yang berlangsung sekitar dua jam ini tidak hanya membuat Mushola An-Nut dan lingkungan terlihat lebih bersih dan asri, namun juga menciptakan rasa kebersamaan dan kerja sama tim diantara semua petugas Lapas Tebo yang terlibat. 

Kedepannya akan ada beberapa rangkaian kegiatan lagi dalam menyambut HDKD Kemenkumham 2019. Selalu ikuti pemberitaan tentang Lapas Tebo di blog ini dan instagram @Lapas_Tebo.

lapas tebo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar