Jumat, 14 Juni 2019

Kakanwil Kunjungi Lapas Tebo Mengingatkan Untuk Bebas Pungli dan Narkoba

Kamis, 13 Juni 2019 sekitar pukul 14.30 WIB Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, didampingi Kadiv Yankum, Kalapas Bungo, beserta rombongan tiba di Lapas Kelas IIB Muara Tebo. Adapun kedatangan beliau dalam rangka kunjungan kerja dan memberikan pengarahan untuk petugas dan warga binaan pemasyarakatan (wbp). 
Acara dibuka dengan sambutan bapak Saripuddin, kasibinadik lapas Tebo yang dalam hal ini mewakili bapak Kalapas yang sedang cuti. Adapun dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak kakanwil dan sangat terbuka dengan arahan dan masukan beliau.

Dalam arahannya kakanwil Agus Nugroho Yusuf menghimbau petugas untuk terus memberantas Pungli (pungutan liar) dan Narkoba. Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Muara Tebo. 

Tidak lupa pula beliau menyampaikan untuk terus meningkatkan mutu pelayanan baik kepada warga binaan dan masyarakat, agar Lapas Tebo dapat menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani). 

Setelah itu kadiv Yankum bapak Pasaroan Simaibang memberikan arahan yang menjurus motivasi kepada warga binaan yang hadir. Beliau menyampaikan perlunya saudara/i wbp merenungi kenapa mereka bisa berada disini. Namun jangan pernah putus asa, untuk terus bertaubat karena masa depan yang lebih baik menunggu di luar sana. 


Akhir acara ditutup dengan foto bersama Kakanwil dengan seluruh petugas dan warga binaan. 


Sumber foto : Humas Kanwil Kemenkumham Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar