Kamis, 28 Mei 2020

Kalapas Tebo Adakan Rapat Evaluasi Kepada Jajaran KPLP dan Kamtib


Lapas Kelas IIB Muara Tebo Jambi

Kamis, 28 Mei 2020, Kalapas Kelas IIB Muara Tebo mengadakan rapat evaluasi kepada jajaran KPLP (Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) dan Adminsitrasi Keamanan dan Ketertiban (Kamtib). Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kembali kinerja yang telah dilakukan agar dapat lebih baik kedepannya.


Dalam arahannya, Kalapas Tebo, Muhammad Najib meminta kepada Kepala KPLP dan Kasi Adm Kamtib untuk senantiasa berkoordinasi dan bekerja sama terkait menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Muara Tebo. Beliau juga menyampaikan untuk tetap melakukan tertib administrasi dalam pengawalan narapidana/tahanan yang keluar lapas karena sakit atau kerja luar membersihkan lingkungan Lapas. 

Arahan Kalapas ditanggapi dengan baik oleh Kepala KPLP dan Kepala Seksi Adm Kamtib Lapas Tebo, karena setiap kritik dan saran yang membangun sangat baik demi kemajuan kinerja pegawai dan keamanan Lapas Kelas IIB Muara Tebo.





Dalam kegiatan ini tidak hanya mendengarkan arahan dari Kalapas, namun juga diadakan tanya jawab dan masukan dari peserta rapat. Salah satunya penyampaian dari Ahmad Yani, Kasi Adm Kamtib mengatakan bahwa persediaan gembok sudah terbatas dan membutuhkan penambahan stok.
Hal tersebut ditanggapi Kalapas dengan meminta untuk segera membuat surat permintaan resmi kepada kantor Kemenkumham Wilayah Jambi. 

Ada pun kegiatan rapat berjalan dengan lancar dan tertib, dan dapat meningkatkan motivasi para petugas agar bisa bekerja lebih baik lagi kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar