Kamis, 23 April 2020

Lapas Tebo Bagikan 125 Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Terkena Dampak Wabah Covid-19



Kamis, 23 April 2020, dalam rangka HUT Pemasyarakatan yang ke-56 yang jatuh pada tanggal 27 April, Lapas Tebo membagikan 125 paket sembako  untuk masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 sebagai bentuk bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat.

Kalapas Muara Tebo, Muhammad Najib, menyampaikan bahwa kita semua ketahui bahwa wabah covid-19 memberikan dampak pada berbagai sektor termasuk ekonomi. Masyarakat yang selama ini menggantungkan penghidupan pada hajat orang banyak, menjadi susah karena banyak masyarakat yang menjalankan physical distancing dan berdiam di rumah.



Untuk itu seluruh petugas Lapas dan Bapas Tebo mengadakan donasi yang kemudian dikemas dalam bentuk sembako. Sembako tersebut berisi Beras,Gula, Mie Instant dan Minyak Sayur.

Adapun warga yang mendapatkan kupon pembagian sembako ini diantaranya adalah mereka yang berprofesi sebagai tukang ojek, petugas kebersihan, anak yatim, janda dan kaum dhuafa lainnya. 

Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu masyarakat agar tetap kuat dalam menjalani masa-masa sulit di tengah pandemi covid-19 ini. 

Kalapas juga mengajak semua pihak untuk berdo'a bersama agar wabah covid-19 cepat selesai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar