Kamis, 24 September 2020

Tim Kanwil Kemenkumham Jambi Kunjungi Lapas Tebo Untuk Monitoring dan Evaluasi

Lapas Tebo


Kamis, 24 September 2020, Tim Kanwil Kemenkumham Jambi dari Divisi Pemasyarakatan mengunjungi Lapas Kelas IIB Muara Tebo untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi khususnya di bidang keamanan dan ketertiban.
 
Ada pun kegiatan yang dilakukan adalah mengevaluasi laporan target kinerja B09 bagian Kamtib. Segala masukan dari bapak/ibu tim divisi PAS Kanwil Jambi diterima dengan baik untuk ditindaklanjuti sehingga kedepannya laporan target kinerja dapat disajikan dengan lebih baik.
 
Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penggeledahan di blok hunian bersama dengan petugas dari kanwil Kemenkumham Jambi yang dipimpin oleh Kasubbid Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, Parulian Hutabarat, dan didampingi secara langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebo M. Najib, bersama  KA.KPLP  Mat Burki dan staf  keamanan lainnya.
 


 
 
Hasil dari kegiatan razia dan penggeledahan yang dilakukan kepada WBP Lapas Kelas IIB Muara Tebo tidak ditemukan adanya narkoba sedangkan barang-barang yang tidak diperkenankan masuk kedalam Lapas dicatat untuk disita dan dimusnahkan.
 
Pada hari yang sama juga dilaksanakan penyuluhan hukum oleh penyuluh hukum madya Kanwil Kemenkumham Jambi, Nurhadi, didampingi langsung oleh Kalapas Ma.Tebo, Muhammad Najib, yang bertempat di Masjid Lapas Tebo setelah melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah.
 


 
Dengan adanya monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja petugas Lapas Kelas IIB Muara Tebo kedepannya.


1 komentar:


  1. permainan poker dengan pelayanan CS yang ramah dan terbaik hanya di IONQQ :D
    WA: +855 1537 3217

    BalasHapus