Sabtu, 21 Maret 2020

Lapas Tebo Gelar Acara Peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW

Lapas Kelas IIB Muara Tebo

Sabtu, 21 maret 2020 telah dilaksanakan kegiatan Isra' Mi'raj di mesjid Babussalam Lapas Kelas IIB Muara Tebo, dimana kegiatan ini diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan seluruh Pegawai dan ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Muara Tebo.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan umul qur'an dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dan Kepala Lapas Kelas IIB Muara Tebo.

Dalam sambutannya, Kalapas, Muhammad Najib, menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan guna selalu mengingatkan kita untuk mentauladani Nabi Muhammad SAW. Khususnya bagi warga binaan Lapas Tebo, jadikan kegiatan ini sebagai wadah muhasabah diri agar menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Lapas Kelas IIB Muara Tebo

Lapas Kelas IIB Muara Tebo

Lapas Kelas IIB Muara Tebo

Kegiatan ini mengundang penceramah Ustad Sujarmadi.,Mpd.i yang menyampaikan pentingnya manusia untuk bertaubat karena tidak ada manusia yang terlepas dari dosa sekecil apapun itu. Beliau juga menyampaikan untuk senantiasa bersyukur sekalipun dalam masa-masa yang sulit. Karena Allah SWT akan membantu hamba-Nya yang selalu bersyukur dan memohon kepada-Nya. 

Acara ditutup dengan pembacaan do'a dan santap kudapan bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar